Jumat, 26 Maret 2010

LOCAL HERO bagian 3

Huah..akhirnya ada niat lagi untuk bikin postingan lanjutan dari LOCAL HERO.Mudah mudahan postingan ini bisa menambah pengetahuan kalian mengenai SUPERHERO asli INDONESIA dan menambah kecintaan kalian terhadap INDONESIA.
hha..pesennya ga berubah rubah dari LOCAL HERO bagian 1.

Bersedia!!!
Siap!!!
Mulai!!!

16.ARYAGENI

Nama : Aryageni,identitas rahasia Aryageni si manusia api
Kekuatan super : Terbang,dapat menyemburkan api
Kawan super : -


Aryageni tinggal bersama paman dan bibinya,ia adalah seorang pemuda yang sangat polos.Karena kepolosannya ia tidak bisa hidup dengan nyaman di perkotaan.Dan yang lebih parahnya lagi,kepolosannya telah membuatnya dikhianati oleh sang pacar.Tentu saja hal ini memebuat hatinya terluka,ia menangis dibawah di bawah guyuran hujan.Teriakan dan tangisan keputusasaannya dijawab oleh alam dengan sebuah meteor yang jatuh didekatnya.

Meteor yang jatuh memancarkan radiasi dan memberikan efek yang akan yang akan merubah hidup Aryageni yang polos.Karena radiasi itu ia bisa terbang dan memancarkan api dari tubuhnya,dan dengan kekuatan itu ia memutuskan untuk melawan kejahatan.Sejak saat itu ia dikenal sebagai Aryageni si Manusia Api.


17.SAIFER

Nama : Kensein,identitas rahasia Saifer
Kekuatan super : Terbang,memiliki jubah robotic
Kawan super : -


Kensein
adalah seorang anak dari keluarga berada,ayah ibunya bekerja di bidang otomotif.Secara tiba tiba Kensein mendapati tubuhnya bersimbiosis dengan sebuah benda berteknologi tinggi yang mengubahnya menjadi sebuah robot bernama Saifer yang berasal dari kata Cyber.Saifer delengkapi persenjataan canggih pada tubuhnya,selain bisa terbang Saifer juga memeiliki radar yang sangat peka.Namun sayangnya Kensein tidak bisa berlama lama menjadi Saifer,karena sosok Saifer menghabiskan banyak energi dan menguras staminanya.


16.PANJI MANUSIA MILENIUM

Nama : Panji,identitas rahasia Panji manusia millenium
Kekuatan super : Terbang,menghilang,kekeutan otot luar biasa
Kawan super : -


Panji adalah seorang pemilik panti asuhan yang mendapatkan sebuah gelang super dari Professor Adam yang merupakan penemuan dari Professor Latif.Dengan gelang ini Panji memiliki kekuatan untuk terbang,tidak terlihat,dan memiliki kekuatan otot melebihi manusia normal.Dan Panji pernah kehilangan kekuatannya ketika gelang ini berhasil dihancurkan oleh musuhnya,untuk mengembalikan kekuatannya Professor Latif membuatkannya sebuah gelang baru dalam bentuk microchip yang ditanamkan di lengannya.

17.SARAS 008


Nama : Saraswati ,identitas rahasia Saras 008
Kekuatan super : Bisa menembakkan laser dari matanya,kekuatan otot luar biasa
Kawan super : milkyman

Saraswati
adalah seorang pelajar biasa hingga kematian kucing kesayangannya merubah hidupnya.Sejak kematian kucingnya ia mendapatkan kekuatan super yang ia gunaan unutk membasmi kejahatan.

18.MILKYMAN

Nama : Tegar ,identitas rahasia Milkyman
Kekuatan super : pukulan gada,dapat berlari sekencang angin,pengelihatan infra merah
Kawan super : Saras 008

Tegar
adalah seorang pelajar SMU,ia adalah idola para gadis di sekolahnya.Tegar mendapatkan kekuatannya supernyaberkat rekayasa genetika yang dilakukan oleh oleh Profesor Jelita yang ahli soal komputer dan genetika. Menurut teori Profesor cantik ini, akan datang mahluk jahat dari planet lain. Itulah sebabnya ia berkutet di laboratoriumnya untuk menciptakan senjata perlawanan yang akan dimasukkannya ke tubuh seseorang. Tegar lah yang kemudian dipilihnya untuk berubah menjadi Milkyman penumpas kejahatan!
Oh ya, setiap mau ngeluarin jurus-jurusnya, Milkyman selalu ngucapin yel "INI DULU BARU ITU…!!!". Tapi, meskipun senjata andalannya lumayan banyak, Milkyman punya kelemahan juga, loh.Ia nggak mampu berhadapan dengan batu kristal yang berasal dari Planet Crysmon. Kalo ketemu benda ini, tenaga Milkyman seolah hilang.

*sumber:
-http://www.indosiar.com/sinopsis/1428/milkyman
-http://www.internationalhero.co.uk/i/indonesia.htm
-http://www.superheroeslives.com/internationals/saras_008_%281999%29.htm
-http://www.superheroeslives.com/international/panji_manusia_milenium_%282001%29.htm
-http://roelworks.multiply.com/reviews/item/17
-http://www.jagoancomic.com/karakterdankomik.html

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar